Sunday, November 26, 2017

Microsoft Office Anda Minta Kode Aktivasi/ Produk Key, Gunakan Saja Aplikasi Ini Agar Bisa Kembali Normal.

Bagi kalangan Mahasiswa atau yang bekerja di perkantoran, microsoft office bukanlah menjadi hal yang asing lagi. Terlebih microsoft office sekarang telah menjadi sebuah kebutuhan. Ada terkadang kendala yang muncul ketika menggunakan piranti lunak ini, yaitu ketika kita melakukan Update Microsoft atau hal lainnya sehingga microsoft office yang kita gunakan meminta kode aktivasi atau produk key dan muncul pesan bahwa piranti lunak ini aktifnya tinggal beberapa hari lagi.

"Pesan yang muncul ketika microsoft office kita mengalami masalah"

Untuk mengaktifkan microsoft office tersebut kita perlu kode aktivasi atau melakukan instal ulang dengan menggunakan cd driver windows yang kita gunakan. Jika semua itu tidak ada, tenang! Saya ada softwarenya yang bisa digunakan untuk membantu aktivasi tanpa memasukkan kode aktivasi tersebut. Untuk langkahnya bisa dibaca dibawah ini.

Bahan-bahan :
  • Laptop/ Komputer, kan percuma jika itu tidak ada.
  • Internet
  • Kopi/ Teh hangat

1. Download dahulu softwarenya (( DISINI ))"Tidak usah ragu, software tersebut sudah saya prroteksi sehingga tidak terdapat virus atau plug in apapun dan link download saya masukkan pada mediafire".
"silahkan klik download"


2. Ketika sudah didownload, jalankan langsung dengan WinRar.

"silahkan langsung klik yang dilingkari merah"
3. Setelah "KMAuto Net 2016 1.4.9 Porteble + 1.5.1.zip" maka selanjutnya buka lagi "KMSAuto Net 2016 1.4.9 Portebel + 1.5.1

"silahkan klik opsi menu tersebut"
 4. Setelah dibuka maka akan muncul tiga opsi menu lagi, dan langsung saja klik menu ke tiga atau yang berada paling bawah.

5. Selanjutnya setelah menu ketika tersebut di tekan maka akan muncul lagi pesan yang meminta kata sandi, maka langsung saja masukkan "windows" -tanpa kata petik-  untuk kata sandinya.
"masukkan kata "windows" tanpa kata petik pada kolom password"
 6. Setelah dibuka, maka software KMS Auto Kit tersebut akan terbuka. kemudian langsung saja klik opsi "Activation" seperti yang saya lingkari.


7. Kemudian selanjutnya, langsung tekan opsi "Aktivate Office".


8.  Setelah opsi "Activate Office" ditekan maka aplikasi tersebut akan berjalan, biasanya harus diulang sebanyak dua kali, dan diulang dari langkah ke lima tadi. nah jika aplikasi KMS tersebut sudah berhasil untuk menjebol cracknya maka akan muncul pesan seperti yang saya lingkari di bawah ini.

"Viola !!! Anda berhasil ..."
9. Selanjutnya silahkan nikmati kembali kopi yang terseji dari awal tadi....

Selamat mencoba dan jika ada masalah, silahkan kabari admin melalui kolom komentar.

No comments:

Post a Comment