Sunday, November 26, 2017

Smadav Pro 12.4.2 Terbaru Desember 2018

SMADAV adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini memiliki versi gratis dan berbayar setelah sebelumnya sempat berupa perangkat lunak derma.


Smadav juga memiliki kelebihan dan kekurangan sebagaimana antivirus semestinya. kelebihannya adalah bisa menghapus virus-virus kecil sampai menengah yang nakal, saya sudah pernah mencobakan dari virus "junkshorcut" sampai "skypee" yang notabene bisa dikatakan virus yang sangat berbahaya karena bisa menyusupi file-file dalam dokumen kita dalam rentang waktu relatif singkat dengan memanfaatkan Autorun dalam perangkat kita.

Kelebihan dan kekurangan antara PRO dan FREE
Kelemahan smadav yaitu biasanya kita menggunakan yang versi free dan versi free ini sangat sedikit pilihannya dan tidak bisa membunuh virus secara permanen pada perangkat kita. dan juga pada versi yang free ini terkadang smadav menjadi predator pada perangkat kita sendiri karena terkadang ada sub file aplikasi yang ada pada file perangkat kita yang sejatinya bukan virus tetapi smadav menganggapnya virus karena subitemnya memang menyerupai virus dan akhirnya aplikasi dalam perangkat kita menjadi korup sehingga aplikasi tersebut error dan tidak bisa dibuka lagi.

Jengkel dengan hal tersebut, pastinya dong. Nah kali ini saya akan berbagi software smadav versi terbaru dan dilengkapi kode aktivasi agar smadav yang kita gunakan menjadi pro. 

Sebelum melakukannya, jangan lupa untuk Uniinstal dahulu Smadav yang sudah kita gunakan sebelumnya agar tidak terjadi error dokumen pada aplikasi tersebut.

Caranya yaitu dengan masuk pada Control Panel, Program, Uniinstal a Program, dan silahkan pilih aplikasi smadav yang akan di uniinstal. "jangan lupa setelah diuniinstal agar komputer/ laptop direstar terlebih dahulu".

Serial Smadav terbaru SMADAV versi 12.4.2 sudah keluar dan bisa dinikmati oleh semua kalangan dalam hal ini saya akan membagikan kepada semua pembaca. dalam hal ini semuanya ingin menginstal dalam 2 versi ada yang versi Free dan versi Pro. Tentu dalam hal ini semuanya ingin menginstal yang versi Pro dari Smadav, karena smadav ini memiliki fitur tambahan yang bisa disebut sebagai finalnya dari SMADAV.

Dalam hal ini proteksi utama dan tambahan sehingga bisa digunakan dengan antivirus yang lainnya, maksudnya bisa dipasangkan dengan antivirus luar negri. Tambahan informasi dari Smadav ini adalah sebagai berikut :






SMADAV 2018 Rev. 12.4.2 :
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus populer di USB Flashdisk,
+ Peningkatan fitur reputasi dan pengenalan daftar program yang aman (whitelist),
+ Perbaikan beberapa kesalahan deteksi.
+ Perbaikan pada sistem upload virus secara manual dan otomatis.

Langsung saja bagi yang mau download SMADAV PRO versi terbaru 11.9 pada link dibawah ini :


untuk Key Smadav Pro 12.4.2
Nama : Titus Mukisa 17
Key/Serial : 085600964879

Jika mengalami kesulitan didalam penginstalan maupun pengimputan nama dan kode serial, silahkan hubungi admin via wa di 082382739345.

Semoga bermanfaat...

6 comments: