Monday, July 30, 2018

Jual Madu Hutan SUMBAR Asli

Bagi anda yang berada di Kota Padang dan sedang mencari Madu Asli.



Tidak usah repot lagi untuk mencarinya karena anda sudah menemukan yaitu di web dayendrasasri.com. Karena kami menyediakan kebutuhan Madu Asli anda. Tak usah ragu karena kami menjual madu hutan asli dan berkualitas.

Kami menyediakan Dua Varian Madu, pertama 'Madu herbal' yaitu madu yang sudah diracik dengan berbagai bahan alami dan kedua 'Madu Murni' yaitu madu yang asli diperas dari gugusan sarang lebah asli. namun keduanya memilik khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Kami menyediakan madu dengan botol ukuran 630 ml, untuk Madu Murni dengan harga Rp. 175.000 dan untuk Madu Herbal dengan harga Rp. 165.000 per botol. Untuk pemesanan lebih dari satu botol atau partai besar harga bisa disesuaikan.

Jaminan produk madu asli 100% dan tentunya dengan pelayanan terbaik yang akan kami berikan. Insya Allah Amanah. "Kepercayaan Anda adalah Tanggungjawab Kami".






Untuk pemesanan di Kota Padang bisa diantar ke alamat dan bebas ongkir dan untuk pemesanan diluar kota bisa kami kirimkan melalui jasa pengiriman JNE, J&T, TIKI, POS dan jasa kurir lainnya dan ongkir ditanggung pembeli. 

Pembelian bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Bhakti Abri Koto Panjang Ikua Koto (Depan SDN 46  Kota Padang) Kota Padang atau hubungi 082382739345.

No comments:

Post a Comment